Pj Bupati Inhil Pimpin Rapat Laporan Evaluasi Pembangunan

Inhiltoday.com-Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT dengan didampingi Plh. Sekda dan Asisten Ekonomi Pembangunan Setda Kab. Inhil memimpin Rapat Laporan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Kab. Inhil untuk Tahun Anggaran 2024 sampai dengan Tanggal 20 Mei 2024, Senin (27/05/2024). 

Kegiatan yang dilaksanakan di aula lantai 5 Kantor Bupati ini ditaja Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kab. Inhil dengan diikuti seluruh Kepala OPD juga Camat se Kab. Inhil. 

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk melihat sekaligus melakukan evaluasi capaian kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir sampai dengan Tanggal 20 Mei 2024 yang bersumber dari APBD, DAK Fisik / Non Fisik serta Bantuan Keuangan Provinsi dan hal - hal yang dianggap penting lainnya. 

Sebagai informasi, secara keseluruhan, realisasi fisik dan keuangan Pemerintah Daeaerah Kabupaten Indragiri Hilir sampai dengan Tanggal 20 Mei 2024 yaitu sebesar 26,65% untuk realisasi fisik dan 21,58% untuk realisasi keuangan. 

Dihadapan para peserta rapat, Penjabat Bupati Inhil H. Herman, SE, MT meminta mengintruksikan kepada seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Inhil untuk serius dan sesegera mungkin melaksanakan kegiatannya. 

“Khusus beberapa OPD yang capaiannya masih rendah dan dibawah target, saya berpesan untuk fokus meningkatkan kinerjanya dengan program perencanaan dan pelaksanaan sedini mungkin sekaligus melakukan evaluasi secara berkelanjutan serta membuat inovasi dan terobosan di lingkungan kerjanya”, tegas Pj. Bupati. 

"Manfaatkanlah waktu sebaik mungkin sehingga target dan capaian kerja bisa dioptimalkan semaksimal mungkin", ucapnya. 

Untuk kedepannya Rapat Laporan Evaluasi  Pembangunan ini akan dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan.

0 Response to "Pj Bupati Inhil Pimpin Rapat Laporan Evaluasi Pembangunan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...