Di Hari Libur, Pj Bupati Inhil Berkunjung Ke Pasar Minggu Sungai Luar Sambil Menikmati Kuliner

Inhiltoday.com-Di hari libur Pj.Bupati Herman berkunjung ke pasar mingguan yang ada di Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka, Sabtu (11/5/2024) pagi. 

Kedatangan Pj Bupati Herman ke pasar mingguan Desa Sungai Luar ini berbagai macam jenis jualan bisa di jumpai disini seperti; berbagai jenis ikan dan makanan khas Kota Tembilahan sekaligus melihat aktivitas jual beli di pasar tradisional tersebut. 

Turut mendampingi Pj.Bupati Herman, Kepala Kesbangpol, Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) DPC Kabupaten Indragiri Hilir, Camat Batang Tuaka, Camat Tembilahan Kota. 

Dalam kunjungan ini, Pj.Bupati Herman melihat secara lansung aktivitas pasar dan mendengarkan lansung keluhan masyarakat terhadap Fasilitas pasar serta kedepannya bisa ramai dikunjungi oleh para pembeli dan penjual. Karena, ini sangat menunjang perekonomian masyarakat. 

"Ini sangat menunjang perekonomian masyarakat kecil dan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari", ungkap Pj.Bupati Herman. 

Beliau juga menambahkan, kedatangan kita disini juga untuk memantau harga kebutuhan bahan-bahan pokok, seperti; Daging, ayam dan bahan pokok lainnya. 


0 Response to "Di Hari Libur, Pj Bupati Inhil Berkunjung Ke Pasar Minggu Sungai Luar Sambil Menikmati Kuliner"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...