Demi Kenyamanan dan Keamanan, Pj.Bupati Herman Turun Lansung Cek Kondisi Lampu Jalan di Malam Hari

Inhiltoday.com- Demi kenyamanan dan keselamatan warga pengguna jalan Pj.Bupati Herman turun langsung ke lapangan guna mengecek kondisi lampu jalan yang ada di kota Tembilahan, Sabtu ( 18/05/2024 ) malam.

Sebagaimana diketahui lampu jalan ini merupakan satu hal yang sangat penting dan dibutuhkan guna menerangi para pengguna jalan yang melintas jadi ada beberapa diantaranya yang rusak dan termakan usia hal itu dibutuhkan perhatian secara berkesinambungan dalam menjaganya.

Malam ini Pj.Bupati Herman meninjau ke jalan Jend.Sudirman kecamatan Tembilahan kota dengan didampingi Kabid Bina Marga pada Dinas PUPR.

Dalam keterangannya Herman katakan "Memang ada beberapa lampu jalan yang mengalami kerusakan dan putus bola lampunya untuk itu alhamdulillah berkat kerja sama kita terutama Dinas PUPR dan teknisinya hal itu bisa diatasi dan tentunya kita akan terus berupaya menyisir lampu jalan yang mengalami kerusakan terutama sekali jalan jalan protokol lainnya.

Lanjut Herman sampaikan "Hal ini dilakukan guna menciptakan kenyamanan kepada masyatakat dalam menggunakan jalan  disamping itu juga untuk keindahan kota dan menghindari dari tindak kejahatan", ucapnya

"Saya menghimbau kepada masyrakat dan para pengguna agar bersama sama menjaga kondisi lampu jalan yang telah menyala ini serta menginformasikan kepada Dinas terkait apabila ada lampu yang mengalami kerusakan. ungkapnya.

0 Response to "Demi Kenyamanan dan Keamanan, Pj.Bupati Herman Turun Lansung Cek Kondisi Lampu Jalan di Malam Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...