Open House di Kediaman, Pj Bupati Sambut Kunjungan Masyarakat

Inhiltoday.com-Open House Hari Raya Idul Fitri 1445H / 2024 M di rumah dinas Bupati Indragiri Hilir berlangsung meriah dan ramai dikunjungi masyarakat, Rabu (10/04/2024).

Usai melaksanakan Sholat Ied, Penjabat Bupati Inhil Herman beserta Istri Hj. Katerina Susanti menyambut langsung para tamu baik Pejabat Pemerintahan serta masyarakat baik yang berasal dari Kota Tembilahan maupun  wilayah diluar Kota Tembilahan.

Dengan antusias dan penuh keakraban, Pj. Bupati Inhil dan istri  menerima kedatangan para tamu sambil sesekali menyapa dan mempersilahkan para tamu untuk menikmati hidangan yang dipersiapkan sekaligus memenuhi permintaan masyarakat untuk sekedar berfoto bersama.

Memanfaatkan momentum ini Penjabat Bupati Inhil Herman atas nama pribadi, keluarga serta pemerintah daerah menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh masyarakat khususnya yang berdomisili di Inhil.

"Semoga semangat silaturahim dan kebersamaan ini tetap terjaga dan menjadi modal dalam membangun serta memajukan Kab. Inhil", harap Pj. Bupati.

0 Response to "Open House di Kediaman, Pj Bupati Sambut Kunjungan Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...