Ketua DPRD Inhil Hadiri Pelepasan Pawai Ta'aruf MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai



Inhiltoday.com-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Inhil), Ferryandi menghadiri pelepasan Pawai Ta'aruf MTQ Ke 42 tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai, yang dipusatkan di taman bukit gelangggang, Kota Dumai, minggu (21/04/2024).

Pada pembukaan pawai Ta'ruf MTQ ke-42 ini dibuka oleh Pj Gubernur Riau yang diwakili oleh Pj Sekda Provinsi (Sekdaprov) Riau, Indra SE MM dengan didampingi Walikota Dumai, H. Paisal.

Ikut menjadi peserta pawai seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama bersama istri, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Pemkab Inhil, Camat se-Kabupaten Inhil, barisan muslimat NU, barisan emak sehat, Kafilah Inhil berjumlah 104 orang yang terdiri dari 64 orang peserta dan 40 orang pelatih dan official serta lebih kurang 500 orang penggembira.

Usai pembukaan pawai, Krtua DPRD Inhil menyatakan sangat bangga MTQ dihelat di Kota Dumai ini, serta berharap kegiatan berjalan lancar dan sukses.

"Kita turut senang dan bersyukur dengan persiapan yang cukup matang," sambungnya.

Ferryandi berharap para kafilah Inhil benar-benar siap menghadapi even ini dan bisa memberikan yang terbaik. Harapan Saidi cukup beralasan, lantaran persiapan matang sudah dilakukan dengan baik seperti latihan dan pembinaan.




0 Response to "Ketua DPRD Inhil Hadiri Pelepasan Pawai Ta'aruf MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...