Jelang Idul Fitri, Pj Bupati Inhil Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda

Inhiltoday.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terkait persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M dan persiapan Penanganan Arus Mudik Lebaran di Wilayah Kabupaten Inhil.

Rapat yang berlangsung di Aula Lantai 5 Kantor Bupati tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Inhil, Herman pada Kamis (04/04/2024). Forkopimda dan unsur terkait lainnya hadir dalam rapat ini untuk menyelaraskan langkah-langkah strategis.

Dalam pertemuan ini, berbagai agenda penting dibahas termasuk strategi pengaturan lalu lintas, pelayanan publik, sampai pengendalian harga bahan pokok serta upaya-upaya preventif untuk menjaga keselamatan dan ketertiban serta kelancaran baik H-7 maupun H+7 Lebaran.

Pj Bupati Herman Inhil menekankan pentingnya kerjasama antara berbagai instansi terkait dalam menyikapi tantangan yang mungkin muncul.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Inhil untuk bersama-sama mendukung dan berperan aktif dalam menjaga kelancaran dan keselamatan selama masa mudik lebaran.

"Semua pihak diharapkan dapat berkontribusi dalam menciptakan suasana yang kondusif serta menjaga keamanan dan ketertiban bersama," ucap Pj Bupati Herman.

Rapat diawali dengan penyerahan mobil patroli Polsek Tembilahan oleh Pj Bupati Herman kepada Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan.

0 Response to "Jelang Idul Fitri, Pj Bupati Inhil Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...