Diikuti 20 Ribu Lebih Peserta, Wakil Ketua DPRD Inhil Hadiri Pawai Idul Fitri

Inhiltoday.com-Wakil Ketua DPRD Inhil, Edi Gunawanmenghadiri Pawai Takbir Idul Fitri 1445 H/2024 M yang diikuti oleh 4 kategori dengan total peserta 20 ribu orang lebih peserta, Selasa, (09/04/2024), malam. 

Pelaksanaan pawai Takbir dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M ini mengusung tema ‘Takbir Kemenangan, Kembali Fitrah Insani'. Mengambil Star dan rute di mulai dari Jalan Sudirman dan akan melewati sepanjang jalan protokol di kota Tembilahan. 

Pelepasan pawai Takbir yang di tandai dengan pemukulan Beduk oleh Pj. Bupati Herman di dampingi oleh Forkompimda ,  adapun dari 4 kategori peserta meliputi; Dinas / Badan / Kantor dan Instansi Vertikal / BUMN / BUMD dan perusahaan sebanyak 22, Masjid 17, Mushala dan Ormas 18 serta SMP/MTS/SMA/SMK/MA dan Perguruan Tinggi sebanyak 8.

Ketua pelaksana pawai Takbir mengatakan, “Panitia menyediakan  hadiah bagi peserta Pawai takbir keliling 1 syawal 1445 H. Terbaik I akan di berikan uang senilai 8 juta, terbaik II mendapat 7 jt dan terbaik III mendapat 6 juta, sementara itu bagi harapan 1 mendapat 5 juta, harapan 2 mendapat 4 juta dan harapan 3 mendapat 3 juta untuk masing – masing kategori dengan total hadiah sebesar Rp132 juta. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD, Edi Gunawan berharap pawai takbiran ini bukan sekedar sebuah perayaan, tetapi juga simbol kebersamaan, persaudaraan, dan kedamaian di tengah-tengah masyarakat kita yang beragam. 

"Kegiatan pawai takbiran ini mengajarkan kepada kita untuk menghormati perbedaan, menjaga persatuan, dan untuk menyebarkan cinta dan kasih sayang kepada sesama," harapnya.

 

0 Response to "Diikuti 20 Ribu Lebih Peserta, Wakil Ketua DPRD Inhil Hadiri Pawai Idul Fitri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...