Sirajuddin Buka Sosialisasi Penguatan Program Bangga Kencana

 

Inhiltoday.com- Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Inhil, Sirajuddin Halim membuka sosialisasi dan penguatan program bangga kencana dabi tenanga lini lapangan se-kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Minggu (03/04/2024).

Dalam sambutannya, Sirajuddin menjelaskan bahwa program bangga kencana merupakan akronin dari pemvanginan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana yang menjadi salah satu program unggulan dari BKKBN.

"Bangga Kencana menjadikan keliarga sebagai sandarab pembangunan serta berfokus mewujudkan keluarga yang berkualitas," terangnya.

Beberapa program berkuakitas itu sendiri dijelaskannya terdiri dari percepatan penurunan stunting, percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim, optimalisasi kampung Keluarga Berkualitas (KB) dan program bangga kencana (pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana).

"Unsur utama penggerak keberhasilan program bangga kencana sangat dipengaruhi oleh peran dan kontribusi petugas di lapangan," tutupnya.





0 Response to "Sirajuddin Buka Sosialisasi Penguatan Program Bangga Kencana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...