Pererat Hubungan, Unisi dan Philipine Women's University Tandatangani MoU

Inhiltoday.com-Universitas Islam Indragiri (Unisi) melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) bersama Philipine Women's University (PWU), Jum'at (17/09/23).

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Rektor PWU Dr Jose Fransisco B Benitez, Wakil Rektor PWU Bidang Akademik Dr.Felina C Young bersama Rektor Unisi, Dr H Najamuddin Lc MA di dampingi juga oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Zainal Arifin  SE ME.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari di Santika Hotel Mega City kota Bekasi Provinsi Jawa Barat ini diharapakan dapat mempererat hubungan antara kedua Universitas.

Rektor Unisi, Dr H Najamuddin Lc MA menjelaskan bahwa dengan adanya kerjasama ini dapat memlermudah bagi dosen-dosen Unisi yang ingin melanjutkan S3 di Luar Negeri.

"Alhamdulillah dengan terselenggaranya penandatanganan MoU ini diharapkan untuk kedepannya bisa terjalin kerjasama yang baik antara Unisi dan y, dimana banyak dosen-dosen kita (UNISI) dan PWU, diamaka kedepan banyak dosen-doswn kita yang akan melanjutkan pendidikannya di program Doktor S3 "ujar Dr H Najamuddin, Lc MA.

0 Response to "Pererat Hubungan, Unisi dan Philipine Women's University Tandatangani MoU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...