Zulaikhah Wardan Hadiri Edukasi Percepatan Sistem Transaksi Digital dan QRIS

Inhiltoday.com-Bank Indonesia (BI) Perwakilan Riau dan Bank Riau Kepri Syariah menggandeng Organisasi Wanita Kabupaten Indragiri Hilir melakukan kegiatan koordinasi percepatan transaksi digital dan edukasi QRIS di Kab. Inhil yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Jum'at (22/09/2023).

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Ketua TP. PKK Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan dan perwakilan Bank Indonesia perwakilan Prov. Riau serta Bank Riau Kepri Syariah juga berbagai organisasi wanita yang ada di Inhil.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan pengetahuan, pemahaman dan manfaat serta cara penggunaan transaksi digital khususnya QRIS dalam setiap transaksi pembayaran.

Ketua TP. PKK Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan dalam sambutannya menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini khususnya untuk Ibu - Ibu yang tergabung dalam berbagai organisasi wanita yang ada di kab. Inhil.

"Harapan saya Ibu - Ibu dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik - baiknya sehingga dapat memahami dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari - hari serta menyampaikan juga menularkannya kepada anggota organisasi wanita yang lainnya", ucap Zulaikhah.

Diakhir acara juga dilakukan sosialisasi, diskusi dan tanya jawab mengenai transaksi digital khususnya terkait penggunaan QRIS oleh perwakilan Bank Indonesia dan BRK Syariah. (Humas Pemkab Inhil).

0 Response to "Zulaikhah Wardan Hadiri Edukasi Percepatan Sistem Transaksi Digital dan QRIS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...