Bupati Inhil Lantik Dewan dan Majelis Hakim MTQ ke-53

Inhiltoday.com-Bupati Indragiri Hilir HM Wardan melantik 142 orang Dewan dan Majelis Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-53 tingkat Kab. Inhil tahun 2023 di aula Syekh Abdurrahman Sidiq STAI Auliaurrasydin Parit 6 Tembihalan Barat, Minggu (17/09/2023).

Turut hadir Ketua LPTQ Kab. Inhil ,Kakan kemenag Inhil serta Dewan dan Majelis Hakim yang dilantik.

Pelantikan sendiri diawali dengan kata pendahuluan Bai’at dan pembacaan naskah Bai’at serta pembacaan dan penandatanganan naskah pelantikan oleh Bupati Inhil.

Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan mengatakan dewan hakim merupakan orang terpilih yang memiliki pengalaman dan pengetahuan yang baik dan tinggi dibidangnya. Oleh sebab saya yakin dan percaya dewan hakim yang akan memberikan penilaian dalam MTQ Ke-53 nanti adalah orang-orang pilihan yang mampu mengemban amanah umat yang tidak perlu diragukan kapasitas dan kapabilitasnya.

Perlu saya ingatkan bahwa melalui penilaian saudara-saudara sekalian diharapkan pada Musabaqah Tilawatil Qur'an Ke-53 ini akan terlahir qori -qori'ah, hafidz-hafidzah, mufassir-mufassirah dan peserta MTQ yang terbaik, sehingga putra putri asli daerah kita tersebut mampu meningkatkan prestasi dan mengharumkan nama kabupaten Indragiri Hilir pada perhelatan MTQ Ke-41 tingkat provinsi Riau tahun 2023 yang akan datang. 

Bupati juga berharap kepada seluruh Dewan Hakim yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan sebaik – baiknya serta memberikan penilaian yang objektif dengan menjunjung tinggi keadilan dan kejujuran.

“Selamat bertugas, semoga pelaksanaan MTQ Ke – 53 Kab. Inhil tahun 2023 dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses sebagaimana yang kita harapkan”, tutup Bupati.(Humas Pemkab Inhil).

0 Response to "Bupati Inhil Lantik Dewan dan Majelis Hakim MTQ ke-53"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...