Wabup SU Hadiri Khutbatul 'Arsy Ponpes Daarul Rahman

Inhiltoday.com-Dalam rangka memperkenalkan Dunia santri, Pondok Pesantren Daarul Rahman melaksanakan Khutbatul 'arsy (Silaturahmi dan pengenalan program pesantren) TA. 2022/2023, Minggu (13/8/2023). 

Kegiatan yang dipusatkan di Ponpes Daarul Rahman Jl.Tg Harapan Tembilahan turut dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti yang didampingi Sekcam Tembilahan Kota, Lurah Pekan Arba' serta turut juga hadir Perwakilan Polres Inhil. 

Adapun tujuan kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan waja pondok secara keseluruhan dan detail. Di dalamnya, para santri dibekali dengan berbagai pengenalan dalam bermacam bentuk kegiatan baik berupa Kuliah Umum maupun kegiatan ekstrakurikuler dan sekaligus menjalin silaturahmi dan pengenalan ponpes. 

Untuk diketahui, saat ini Pondok Pesantren Daarul Rahman sudah memiliki 300 orang santri dan santriwati dengan diasuh 35 Ustadz dan Ustadzah. 

Pada kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti mengajak masyarakat untuk menyekolahkan anak-anaknya masuk ponpes. Karena, dengn bersekolah di Ponpes terdapat banyak keuntungan

"Mari orang tua untuk sekolah anak-anaknya di Pesantren. Karena dengan masuknya anak-anak kita ke Pondok Pesantren kita mendapatkan berbagai keuntungan. Diantaranya; Fokus Utama pembelajaran agama serta sebagai tempat untuk membiasakan ibadah. 

Beliau juga menyampaikan akan mendukung dengan adanya Ponpes. Apabila inhil dikelilingi Ponpes menjadi benteng untuk menangkal faham-faham Radikal disamping itu dengan banyaknya Pesantren di Inhil akan menjadi Kota Santri.

0 Response to "Wabup SU Hadiri Khutbatul 'Arsy Ponpes Daarul Rahman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...