Untuk Inhil Terang 24 Jam, Wabup SU Datangkan Anggota DPR RI Komisi VII

Inhiltoday.com- tidak tanggung-tanggung untuk memenuhi keinginan masyarakat Inhil agar listrik hidup 24 Jam, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti secara lansung mendatangkan Muhammad Nazir Komisi VII DPR RI yang didampingi Senior Manager Distribusi PLN UID Riau dan Kepri Pak Taufik Eko Wardhiyanto bersama Manager UP3 Rengat Pak Badruz Zaman serta Sales Branch Manager PT Pertamina Patra Niaga Provinsi Riau Dimas Aji, Sabtu (5/8/2023). 

Untuk diketahui kedatangan Muhammad Nazir Anggota DPR RI Komisi VII ke Inhil guna melakukan pengawasan di bidang Energi, Riset dan Teknologi, dan Lingkungan Hidup dengan mengunjungi beberapa Kecamatan bagian utara Inhil. 

Kunjungan yang di awali di Kecamatan Batang Tuaka yang dipusatkan di halaman kantor lurah Sungai Piring. 

Usai di Kecamatan tersebut, Anggota DPR RI yang didampingi Wabup Inhil beserta rombongan melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi Kecamatan Pelangiran yang dipusatkan di pendopo Desa Terusan Beringin Jaya Kecamatan Pelangiran yang turut dihadiri Camat, Unsur Forkopincam, Kepala Desa dan tokoh masyarakat Kecamatan Pelangiran. 

Dalam kunjungan ini Anggota DPR RI dari Partai Demokrat tersebut menyampaikan beberapa program salah satunya, penyediaan 1000 Paket Mesin nelayan dan  Listrik gratis bagi Masyarakat. 

"Mudah-mudahan degan kehadiran kami bersama PLN dan Pertamina dapat memperlancar Regulasi yang dan juga dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat. Karena, kita datang untuk melakukan perubahan dan perbaikan", ungkap M. Nazir yang sudah 3 Priode di DPR RI

Sementara itu, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti yang turut mendampingi kunjungan ini mengatakan, untuk menjawab keluhan Masyarakat Inhil mengenai Listrik khususnya Kecamatan Pelangiran ini saya secara lansung mendatangkan Anggota DPR RI Pusat yang membidangi Energi beserta Pimpinan dan jajaran PLN. 

Beliau juga mengharapkan dengan kunjungan para pejabat PLN ini keinginan masyarakat agar Listrik dapat hidup 24 jam dapat terpenuhi. 

Kunker oleh Anggota DPR RI ini juga memantau secara lansung sampai dimana perkembangan program konektivitas kabel listrik di bawah sungai.

0 Response to "Untuk Inhil Terang 24 Jam, Wabup SU Datangkan Anggota DPR RI Komisi VII "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...