Wabup Inhil Sebut Akan Terus Dukung Perkembangan Lembaga Pendidikan

Inhiltoday.com-Pendidikan terus kita dukung perkembangannya, demikian dikatakan Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti saat menghadiri pelepasan Santri Raudhatul Atfhal (RA) Ke-XIV sekaligus wisuda santri  Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Tahun Pelajaran 2022/2023 Yayasan Madrasah Hj.Fatimah Ali Tembilahan Hulu, di Aula Hotel TOP 5, Minggu (18/6/2023). 

Kegiatan ini diawali dengan lantunan sholawat serta tari persembahan dilanjutkan dengan ikrar Santri dan Satriwan yang membacakan Ikrar Wisuda. Usai pembacaan Ikrar Wisuda dilanjutkan dengan lantunan Hymne MDTA.

Pelepasan Santri/Santriwan 16 orang RA Ke-XIV dan 46 orang MDTA TA 2022/2023 yang berada di bawah naungan Yayasan Hj Fatimah Ali turut dihadiri pengawas, Kepala Sekolah dan Tenaga Pengajar. 

Dalam sambutan ketua Yayasan Hj Fatimah Ali Bapak Muhsin, SH,MH mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemda Inhil dalam pengembangan Yayasan Hj Fatimah Ali ini. 

Sementara itu, Wabup H.Syamsuddin Uti dalam arahannya menyampaikan kebahagiaan hari ini bisa memenuhi undangan Yayasan Hj Fatimah Ali ini dimana pada hari ini melaksanakan kegiatan pelepasan dan Wisuda Santri/Santriwan RA dan MDTA. 

Semoga ilmu yang didapat dapat dikembangkan dan bermanfaat untuk kehidupan selanjutnya. 

Beliau juga menyampaikan bahwa akan terus mendukung perkembangan lembaga pendidikan. Karena, saat ini sekolah Formal seperti SD dan SMP tidak bisa menampung semua anak-anak yang akan menimba ilmun. Maka dari itu dengan kehadiran Ponpes dan Yayasan ini sangat mendukung perkembangan dunia pendidikan. 

Terakhir beliau juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Yayasan dan pembina yang telah menyalurkan pendidikan di Lembaga pendidikan.

0 Response to "Wabup Inhil Sebut Akan Terus Dukung Perkembangan Lembaga Pendidikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...