Wabup Inhil Hadiri Pelepasan Siswa dan Siswi SDN 004 Tembilahan

Inhiltoday.com-Memasuki Tahun Ajaran 2022/2023, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menghadiri pelepasan / penyerahan Siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) Negeri  004 Tembilahan, Kamis (15/6/2023). 

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Puri Cendana Tembilahan turut juga dihadiri Anggota DPRD Inhil Iwan Taruna, Pengawas, Koorwil, Majelis Guru dan paguyuban serta Wali Murid SD N 004 yang di awali dengan prosesi iring-iringan oleh Siswa-siswi Kelas VI SD Negeri 004 yang disambut Wabup. 

Pelepasan dan penyerahan 88 orang siswa-siswi SD Negeri 004 di tandai dengan pengalungan mendali dan penyerahan cenderamata oleh Wabup H.Syamsuddin Uti kepada perwakilan siswa-siswi yang menyelesaikan pendidikan tingkat Dasar. 

Dalam arahannya, Wabup H.Syamsuddin Uti menyampaikan rasa bangga terhadap anak-anak SD 004 yang menggunakan bahasa Inggris dalam acara ini. 

Saat ini pendidikan dan Sumber Daya Manusia (SDM) perlukan di kedepankan untuk mengikuti perkembangan teknologi yang pesat. 

Untuk itu, atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga pengajar yang telah bersedia mendidik anak-anak hingga selesai menenmpuh pendidikan tingkat Dasar ini. 

Beliau juga berharap semoga siswa-siswi Sad Negeri 004 ini kedepan menjadik seorang pemimpin. 

Terakhir Wabup yang disapa abah SU ini kedepan akan memperhatikan infrastruktur dalam dunia pendidikan. 

Diakhir kegiatan ini, Wabup H.Syamsuddin Uti berkesempatan menyumbangkan suara merdunya denganembawa tembang kesayangan beliau.

0 Response to "Wabup Inhil Hadiri Pelepasan Siswa dan Siswi SDN 004 Tembilahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...