Satukan Semangat dan Tekad, PKB Inhil Targetkan Jadi Pemenang

 

Inhiltoday com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) optimis akan menjadi pemenang pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna dalam arahannya sebelum melakukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan KH Dewantara Tembilahan, Sabtu (13/5/2023).

Dikatakannya, seluruh Bacaleg yang didaftarkan ke KPU ini mengikuti seleksi dan dinyatakan lulus, baik secara administrasi maupun uji kelayakan yang telah dilakukan oleh DPC PKB Inhil.

"Saya yakin, hari ini yang kita daftarkan ke KPU adalah Bacaleg yang sudah siap bertarung. Inshaa Allah, PKB Inhil akan memenangkan Pemilu 2024," ujar Iwan Taruna di Kantor DPC PKB Inhil, Jalan Suntung Ardi Tembilahan.

Apalagi, lanjutnya, seluruh Bacaleg yang didaftarkan tersebut merupakan komposisi terbaik dan bukan sebagai pelengkap di setiap Daerah Pemilihan (Dapil).

"Mereka (Bacaleg, red) semua sudah memasang target duduk di DPRD sebagai perwakilan masyarakat di masing-masing Dapil. Apalagi di Dapil V, telah kami pikirkan dan diskusikan secara matang, kita akan rebut kembali kursi di Dapil V pada 2024 nanti," terang Iwan Taruna.

Lebih jauh dijelaskannya, pendaftaran Bacaleg ini sangat penting untuk memuluskan dan mendorong salah seorang kader terbaik PKB, yakni H Dani M Nursalam untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan menjadi Bupati Inhil selanjutnya.

"Hari ini kita satukan semangat dan tekad, kita sama-sama berjuang di 2024, semua elemen dan mesin partai kita gerakkan. Inshaa Allah, perolehan kita akan lebih dari 8 kursi," tambah Iwan Taruna.



0 Response to "Satukan Semangat dan Tekad, PKB Inhil Targetkan Jadi Pemenang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...