Pasca Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia, Jokowi : Timnas U20 Ada yang Ingun Jadi PNS, TNI dan Polri

 

Inhiltoday.com-Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbincang-bincang dengan timnas Indonesia U20 di stadion utama gelora bung karno, Senayan, Jakarta. Jokowi menanyakan keinginan para pemain imbas kegagalan Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U20 di Indonesia.

"Tadi saya menanyakan kepada para pemain apakah ada hal yang bisa saya dengar mengenai keinginan-keinginan," katanya di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (1/4).

Dia berkata, beberapa dari pemain berkeinginan untuk kuliah. Selain itu ada yang ingin menjadi PNS maupun anggota TNI dan Polri.

"Beberapa dari mereka ingin kuliah, beberapa dari mereka ingin bisa masuk ke Polri, TNI, maupun di PNS. Itu aja," ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemui timnas U20 Indonesia di stadion utama gelora bung karno, Jakarta, Sabtu (1/4). Jokowi datang sekitar pukul 15.35 WIB.

Jokowi datang ditemani Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kepala negara nampak mengenakan jaket olahraga merah berlogo burung garuda. Ketika masuk stadion, dia mengobrol dengan pelatih timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Jokowi mengobrol sambil melihat para pemain timnas U20 sedang berlatih. Mereka tampak berlatih mengoper-ngoper bola di hadapan orang nomor satu Indonesia.


Sumber : Merdeka.com

Rida Ayu

0 Response to "Pasca Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia, Jokowi : Timnas U20 Ada yang Ingun Jadi PNS, TNI dan Polri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...