Wabup SU Kunjungi Peserta Lomba Da'i Polres Inhil


Inhiltoday.com-Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan lomba Da'i Kamtibmas dilingkungan Polres Inhil, hal ini disampaikan beliau saat meninjau secara langsung kegiatan ini, Kamis (30/3/2023). 

Perlombaan yang dipusatkan di Mesjid Al - Ma'arif Polres Inhil yang ditinjau Wabup H.Syamsuddin Uti ini dengan didampingi Kapolres Inhil AKBP Norhayat Sik serta jajaran Polres Inhil dengan melihat setiap peserta menyampaikan Tausiah yang berasal dari personil Bhabinkamtibmas tiap tiap polsek jajaran Polres Inhil. 

Untuk diketahui, bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap hari pada bulan Suci Ramadhan dari jam 08.00 - 12.00 Wib dengan jumlah peserta 21 orang personil Bhabinkamtibmas dengan tim juri 3 orang yang terdiri dari 2 orang eksternal 1 orang Internal Polres Inhil. 


Sementara itu, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam arahannya mengatakan, menyampaikan kebanggaan terhadap Kepolisian Republik Indonesia dalam menyambut Bulan yang penuh berkah Ramadhan 1444 H khususnya personil Polres Inhil yang melaksanakan kegiatan lomba Da'i. 

Beliau juga menambahkan, mudah-mudahan dibulan yang pernah berkah kegiatan yang dilaksanakan dapat menjadi bekal spiritual yang positif bagi para personil Polres Inhil untuk meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan dan menjaga ketentraman ditenga-tengah masyarakat.

0 Response to "Wabup SU Kunjungi Peserta Lomba Da'i Polres Inhil "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...