Ke Sungai Batang, Bupati Inhil Silturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Inhiltoday.com-Bupati Inhil H. Muhammad Wardan melakukan silaturahmi bersama Masyarakat Kecamatan Sungai Batang di Jl. H. M. Darlan Kelurahan Benteng, Kecamatan Sungai Batang, Jum'at (04/11/2022).

Silaturahmi ini turut dihadiri beberapa Kepala OPD terkait dilingkungan Pemkab Inhil, Camat, Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, BPD, KPM, PKH, Kelompok Tani, dan Forum Komunikasi RT/RW Kecamatan Sungai Batang.

Dalam sambutannya, Bupati H. Muhammad Wardan mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka peningkatan pembangunan Kabupaten Inhil lebih baik lagi, dan menyampaikan berbagai informasi pembangunan serta yang lebih penting lagi adalah untuk mendengarkan keluhan juga mendapatkan masukan terutama dibidang infrastruktur.


Selanjutnya Bupati mengatakan, biasanya di awal januari desa mulai melakukan kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di tingkat desa.

"Untuk itu, apa saja yang akan kita bangun dan kita usulkan, pada saat musrenbang semua disampaikan disitu. Musrenbang adalah wadah menyampikan usulan. Selesai melaksanakan musrenbang ditingkat desa, selanjutnya ditingkat Kecamatan kemudian nanti disampaikan ke Kabupaten," jelas Bupati.

Terakhir melalui kesempatan itu juga, Bupati H. Muhammad Wardan menyampaikan kabar bahagia, Ia mengatakan, "sebelumnya Pemerintah Kabupaten Inhil bersama DPRD telah membahas persetujuan tentang kenaikan insentif RT/RW dan BPD Desa se Kabupaten Inhil untuk tahun 2023, Alhamdulillah ini sudah di sah kan," tutup Bupati

Diakhir kegiatan, Bupati Inhil H. Muhammad Wardan berkesempatan mencoba mesin perontok padi yang didapat melalu dana DAK.




0 Response to "Ke Sungai Batang, Bupati Inhil Silturahmi dengan Tokoh Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...