DPRD Tanjab Jambi Bertandang ke Diskop UKM Inhil

Inhiltoday.com-Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (Diskopukm) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar pertemuan bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab) Provinsi Jambi di ruang Kepala Dinas Koperasi UKM Inhil, Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Jumat (4/11/2022).

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Inhil diwakili oleh Seketaris Dinas Koperasi Inhil, Feri Irawan menyambut hangat kunjungan Komisi II DPRD Tanjab Barat. 


“Kami sangat menyambut baik kedatangan  anggota komisi II DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat hari ini,banyak hal yang kita bahas dalam pertemuan ini, khususnya kemajuan UMKM,” kata Seketaris Diksop UKM Inhil, Feri Irawan. 

Senada dengan itu ketua komisi II DPRD Tanjab Barat, Sufrayogi Saiful menyampaikan Kunjungan kerja ini juga dilakukan untuk sharing ide dan gagasan dalam membantu keberlangsungan ekonomi rakyat yang berbasis koperasi dan UMKM. 

“Alhamdulillah kami diterima baik disini, terima kasih saya ucapkan dan dari hasil pertemuan ini kami mendapat banyak inovasi dan ide baru yang segar sehingga nantinya kami bisa mengembangnya nanti. Terkait masalah UMKM kerupuk amplang dan lain-lain akan kami salurkan agar lebih maju lagi kedepannya,” tuturnya. 


Lanjutnya, Pemkab Tanjung Jabung Barat bersama Pemkab Inhil sudah menjalin kerja sama terkait seluruh sektor baik ekonomi, sosial, budaya dan lain-lainnya. 

“Inhil dan Tanjab Barat ini memiliki Kesamaan geografis daerah yang umumnya pesisir dan kesamaan perekonomian warga yang bergerak di bidang pertanian dan perkebunan kelapa. Nah Kita melakukan kunjungan ke Inhil dalam hal ini ke Dinas Koperasi dan UKM untuk saling bertukar pikiran dan gagasan bagaimana membuat peyalanan publik yang lebih baik lagi dan kondisi masyarakat bisa membentuk UMKM yang mandiri, merdeka dan bisa bersaing lebih baik lagi,” jelasnya. 

Terakhir, ia berharap kerjasama ini kedepannya akan mampu memberikan dampak baik bagi pertumbuhan serta perkembangan ekonomi.

"Semoga semua yang direncanakan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan,"pungkasnya.

0 Response to "DPRD Tanjab Jambi Bertandang ke Diskop UKM Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...