Berawal dari Cemburu, Seorang Ibu di Tembilahan Nekat Gantung Diri

Inhiltoday.com-Warga Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan selembar jilbab. Wanita yang diketahui seorang ibu rumah tangga tersebut berinisial ET (28).

Seperti yang disampaikan Kapolres Inhil, AKBP Norhayat  melalui Kapolsek Tembilahan Hulu, Iptu Ricky Marzuki bahwa korban diketahui cemburu dengan sang suami.

"Cemburu, dan sebelumnya sempat bertengkar dengan suaminya," ujar Ricky.

Ia pun menjelaskan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh sang anak NS. Saat itu NS memanggil ibunya untuk meminta minum, tetapi Ibunya tidak menjawab lalu ia pergi kedapur dan mendapati ibunya sudah tergantung pada 1 helai jilbab warna hitam yang panjangnya kurang lebih 1 meter dengan posisi Korban dengan leher terikat kain dengan posisi kaki tidak menyentuh Lantai lebih kurang setinggi 50 cm.

Setelah itu NS menangis, kemudian suami korban, F langsung ke dapur karna mendengar tangisan anaknya, saat melohat kondisi sang istri, ia pun langsung memotong Tali Korban dan membaringkan Korban di Lantai , kemudian Suami Korban Pergi Ke Jl Sapta Marga untuk Menjemput Kakak Korban dan memberitahu Korban gantung diri.
 
Kemudian Kakak Korban Bersama saudaranya Menuju Kerumah Korban dan Langsung Membawa Korban Ke Puskesamas Tembilahan Hulu di Jl Sederhana Sekira Pukul 10.45 datang ke puskesmas dilakukan tindakan oleh tenaga medis puskesmas dan sekira Pukul 10.50 di cek tidak ada reaksi pupil kemudian di katakan meninggal.
 
“Kejadian ini benar adanya, pihak kepolisian sudah mengevakuasi Korban, membawa korban ke Puskesmas Tembilahan Hulu untuk dilakukan Visum Et Revertum (VER) Mayat, dan membuat berita acara serah terima Jenazah/Mayat kepada keluarga Korban “ujar Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki.kepada karimuntoday.com, Kamis (03/11/2022).
 
 

0 Response to "Berawal dari Cemburu, Seorang Ibu di Tembilahan Nekat Gantung Diri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...