Zulaikhah Wardan Terima Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2021

Inhiltoday.com-Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Zulaikhah Wardan mendapat Apresiasi Bunda Paud Tingkat Nasional Tahun 2021 Kategori Wiyata Dharma Madya dan Pin Perak serta Piagam Penghargaan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Apresiasi Bunda Paud Tingkat Nasional dan Pin Perak serta Piagam Penghargaan itu diserahkan oleh Gubernur Riau (Gubri) H. Syamsuar yang diwakili Asisisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Joni Irwan kepada Bunda Paud Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan saat menghadiri pembukaan Rapat Konsultasi (Rakon) TP PKK Se-Provinsi Riau di Hotel Furaya Jl. Jenderal Sudirman Pekanbaru, Senin (24/10/2022) malam.


Dalam wancaranya, Bunda Paud Kabupaten Inhil, Zulaikhah Wardan yang akrab disapa Bunda Ika itu mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi ini kiranya bisa memberikan motivasi kepada kita semua seluruh Bunda Paud Kecamatan dan Desa serta Kelurahan yang ada di Kabupaten Inhil untuk melaksanakan kegiatan pengembangan Paud didaerah masing-masing

Ditambahkannya, hari ini kita harus mewujudkan Paud yang berkualitas melalui pelayanan program Paud Holistik Integratif (HI), yaitu program layanan terpadu, terintegrasi dalam rangka mewujudkan Paud berkualitas di Kabupaten Inhil, tambahnya.


"Saya selaku Bunda Paud Kabupaten Inhil menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Pusat yang telah memberi penghargaan. Kemudian terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama selama ini dalam pengembangan Paud di Kabupaten Inhil, yang akhirnya kita mendapatkan penghargaan ini," ucap Bunda Ika.

Dalam kesempatan, Bunda Paud Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar juga mendapatkan Apresiasi Bunda Paud Tingkat Nasional Tahun 2021 Kategori Wiyata Dharma Pratama dan Pin Emas serta Piagam Penghargaan. 

Selain itu, Bunda Paud Kabupaten Inhil, Bunda Paud Kecamatan Sungai Batang Umi Latifah dan Bunda Paud Desa Mugomulyo Kecamatan Sungai Batang juga turut mendapatkan Penghargaan Apresiasi Bunda Paud tahun 2021.




0 Response to "Zulaikhah Wardan Terima Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...