Pemkab Inhil Laksanakan Rapat Teknis Penanganan Banjir Lanjutan di Desa Kuala Sebatu Batang Tuaka

 

Inhiltoday.com-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil) kembali melaksanakan Rapat Teknis Penanganan Permasalahan Banjir Lanjutan di lahan pertanian dan perkebunan masyarakat yang terjadi di Desa Kuala Sebatu Kecamatan Batang Tuaka, bertempat di Aula lantai 5 kantor Bupati Inhil, Kamis (20/10/2022).

Rapat dipimpin oleh Bupati Inhil yang di wakili oleh Asisten Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Mukhtar T dengan di dampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat,  Tantawi Jauhari.

Turut hadir dalam rapat, Ketua komisi 3 DPRD Inhil, Iwan Taruna, perwakilan Kodim 0314/Inhil, perwakilan Polres Inhil, kepala OPD terkait, kepala BPN Inhil, Perwakilan Balai Wilayah Sungai Sumatera III provinsi Riau, perwakilan perusahaan PT .SAGM, Camat Batang Tuaka, Kades Sebatu, Kades Sialang Panjang, Kades Pasir emas.

Didalam rapat ini, Pemkab Inhil melalui Asisten II Sekdakab Inhil H Mukhtar T meminta pihak PT SAGM harus jelas memberikan kontribusi terhadap pekerjaan penanganan banjir tersebut, terutama dalam pekerjaan normalisasi sungai yang akan dilakukan oleh Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) III.

"Kami minta kontribusi jelas dari pihak PT SAGM untuk penanganan ini, sehingga benar-benar dihitung kebutuhan untuk pekerjaan itu," Kata Asisten.

0 Response to "Pemkab Inhil Laksanakan Rapat Teknis Penanganan Banjir Lanjutan di Desa Kuala Sebatu Batang Tuaka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...