Musda IV, Abdul Rasyid Terpilih Pimpin MD KAHMI Inhil


Inhiltoday.com-Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Musyawarah daerah ke IV di salah satu hotel di Tembilahan, Kabupaten Inhil, Ahad (30/10/22) dan terpilih secara musyawarah mufakat, Abdul Rasyid sebagai Ketua KAHMI Inhil periode 2022-2027.

Dalam pelaksanaan musyawarah  MD KAHMI Indragiri Hilir mengusung tema "Revitalisasi Peran KAHMI dalam Pembangunan Kabupaten Inhil"

Ketua MD KAHMI terpilih, Abdul Rasyid mengatakan, siap memimpin dan mengarahkan KAHMI Inhil untuk mencapai target dan bahagia untuk anggota. Mampu menjalankan program kerja serta menampung semua kebutuhan serta saran dari kader.

"Semoga semuanya akan berjalan dengan baik serta berjalan lancar. Bahagia HMI, KAHMI dan jaya bersama kader dan anggota," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Wilayah KAHMI Riau yang diwakilkan sekretaris Jenewar Efendi penyelenggaran musyawarah ini memiliki harapan besar dan telah tersebar  disuluruh lini yang artinya kader kade HMI memiliki potensi yang harus di diperhatikan.

"Karena itulah, ini merupakan tugas KAHMI untuk mengakomodir adik-adik HMI yang agar potensi kader bisa dikembangakan. Tentunya ini menjadi sebuah harapan besar bagi adik-adik yang telah selesai kuliah untuk melanjutkan pendidikan ataupun mencari pekerjaan," ujarnya.

Dikesempatan itu pula, Sekretaris, Jenewar Efendi menyebutkan KAHMI adalah wadah berdiskusi serta tempat adik-adik HMI untuk bertukar pikiran agar kedepannya lebih baik lagi.

"Jadi, melalui musyawarah inilah kita dapat bersama-bersama memikirkan masa depan adik-adik kita serta mewujudkan mimpi yang harus kita capai bersama, sehingga dapat tercapainya Bahagia HMI yang sering kita lantunkan didalam Hymne HMI tersebut," ujarnya.

0 Response to "Musda IV, Abdul Rasyid Terpilih Pimpin MD KAHMI Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...