Hadiri Penutupan Musabaqah Maulid Habsi, Bupati Inhil Ajak Perbanyak Bersalawat

Inhiltoday.com-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM. Wardan menghadiri penutupan kegiatan Musabaqah Maulid Habsyi Kabupaten Inhil di Majelis Induk Al-Habsyi Miftahussa'adah, Minggu (04/09/2022) malam. 

Musabaqah Maulid Habsyi Kabupaten Inhil dalam rangka Milad Himpunan Maulid Habsyi (HIMMAH) ke-XIII Tahun 2022 yang mengangkat tema "Membangung Masyarakat Yang Cinta Sholawat Dalam Mengisi Milad Republik Indonesia Yang Ke-77" ini secara resmi ditutup oleh Bupati HM Wardan. 

Dimulai pada tanggal 31 Agustus s/d 3 September, kegiatan ini diikuti sebanyak 10 kelompok peserta yang tergabung dalam HIMMAH Kabupaten Inhil. 

Dalam laporan panitia kegiatan Musabaqah Maulid Habsyi yang disampaikan oleh Hj. Ernawati Alwi mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Inhil yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan hingga berhasil dan lancar terlaksananya kegiatan ini. 

Sementara itu, Bupati Inhil, HM Wardan dalam sambutannya menyampaikan ketertarikannya dengan tema yang diangkat pada kegiatan ini, yaitu "Membangun Masyarakat yang Cinta Sholawat dalam Mengisi Milad Republik Indonesia yang ke-77". 

"Mudah-mudahan dengan tema ini dapat memberikan keberkahan kepada Negeri kita Kabupaten Indragiri Hilir menjadi Negeri yang kita idam-idamkan, menjadikan Negeri yang Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur," ucap Bupati.

Melalui kesempatan itu juga, Bupati mengajak untuk selalu bersholawat, karena dengan banyak bersholawat Insha Allah dihari kiamat nanti kita termasuk orang-orang yang pertama kali bertemu Rasulullah SAW. 

Terkahir, Bupati turut menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang Alhamdulillah sudah dapat melaksanakan kegiatan Musabaqah Maulid Habsyi ini dengan sukses. 

"Semoga ditahun-tahun yang akan datang kegiatan ini terus dapat dilaksanakan, lebih meriah dan ditempat yang lebih besar. Insha Allah Pemerintah Kabupaten Inhil akan senantiasa siap memberikan dukungan," tutup Bupati HM Wardan.

Dalam acara juga dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para peraih juara, yang mana kelompok Hidayatul Ikhlas berhasil meraih juara pertama dengan nilai total berjumlah 223.

0 Response to "Hadiri Penutupan Musabaqah Maulid Habsi, Bupati Inhil Ajak Perbanyak Bersalawat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...