Sambut Kunjungan Kepala Kejati Riau, Bupati Inhil Gunakan Pakaian LAMR

Inhiltoday.com-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada  Kejati Riau yang sudah berkunjung ke Negeri Seribu Parit ini.

Hal tersebut disampaikannya saat menyambut kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Jaja Subagja beserta jajaran ke Inhil.

Kedatangan Kejati Riau tersebut di sambut dengan adat Melayu yang di awali dengan pemasangan tanjak, pengalungan bunga di lanjutkan dengan tepuk tepung tawar, di rumah dinas Bupati Inhil, Selasa (02/08/2022) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Kajati Riau, Jaja Subagja menyampaikan kunjungan kerja ke Kabupaten Indragiri Hilir ini bertujuan untuk memastikan kinerja kejaksaan yang ada di daerah sesuai dengan instruksi Presiden RI dan perintah Kepala Kejaksaan Agung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil agar koordinasi tetap terus kita tingkatkan guna mewujudkan sinergitas dalam menjalankan tugas," ujar Jaja Subagja.

Bupati Inhil, HM Wardan dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada bapak  Kejati Riau beserta jajaran dan menyampaikan harapannya melalui kunjungan beliau ke Kabupaten Inhil ini. Semoga kunjungan kejati Riau beserta jajaran ke Inhil  ini akan memberikan semangat dan energi kepada jajaran pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam bekerja dan berbuat yang lebih baik lagi bagi daerah, negara dan bangsa.”

"Tentu dalam membangun negeri ini kita tidak bisa sendiri, perlu semua pihak untuk sama-sama bergerak sehingga marwah negeri, kemajuan dan kesejahteraan dapat dirasakan kita semua," tutup HM Wardan

Turut serta dalam penyambutan Kejati Riau tampak, Wabup Inhil, Kajari Inhi, Sekdakab Inhil, Ketua TP PKK, Kepala Imigrasi Tembilahan, Kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan organisasi kemasyarakatan. 

0 Response to "Sambut Kunjungan Kepala Kejati Riau, Bupati Inhil Gunakan Pakaian LAMR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...