Jumpai RT/RW dan Seluruh Perangkat Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Tanah Merah, Bupati Inhil Janjikan Kenaikan Intensif

Inhiltiday.com-Dalam rangkaian kunjungan kerja ke Kecamatan Tanah Merah disamping berbagai acara, Bupati Inhil, HM Wardan berkesempatan melakukan silaturahmi dengan seluruh Unsur Pemerintahan Kecamatan Tanah Merah, Jum'at (5/8/2022). 

Silaturahmi yang dipusatkan di Kantor Desa Tanah Merah, Bupati bersama Anggota DPRD Inhil, Edi Sindrang didampingi Camat, Unsur Forkopincam serta Kepala Desa Se-Kecamatan Tanah Merah. 

Dalam silaturahmi ini, Bupati menyampaikan bahwa intensif Ketua RT dan RT serta BPD akan ditambah, ini sebagai upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan serta meningkatkan mutu kerja dan menyukseskan program Desa dan Kelurahan. . 

"Kita sedang mengupayakan agar insentif bagi ketua RW/RT dan BPD dapat bertambah, tentu kita juga mengharapkan peningkatan mutu kerja dalam membantu pemerintah menyukseskan program yang ada di desa-desa,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati HM. Wardan menyaksikan penyerahan Kartu BPJS ketenagakerjaan oleh pihak BPJS kepada kepala Desa Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah.


0 Response to "Jumpai RT/RW dan Seluruh Perangkat Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Tanah Merah, Bupati Inhil Janjikan Kenaikan Intensif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...