Berprestasi, Bupati Inhil Serahkan Hadiah Umrah bagi Qori dan Qoriah yang Raih Tingkat Pertama

Inhiltoday.com-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan memenuhi janjinya untuk memberikan bonus umroh kepada Qori dan Qoriah yang berprestasi dan meraih peringkat pertama dalam ajang MTQ tingkat Provinsi Riau ke-40 tahun 2022, yang diselenggarakan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) beberapa waktu yang lalu.

Bonus umroh dan uang pembinaan tersebut diserahkan langsung oleh orang nomor satu di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia ini kepada qori dan qoriah, di lantai 4 Kantor Bupati Inhil, selasa (02/08/22).

Prosesi pemberian bonus juga turut disaksikan oleh ketua LPTQ, kepala Kantor Kemenag Inhil, Kaban Kesbangpol, Kabag Kesra, Pelatih serta official kafilah MTQ ke-40 tingkat provinsi Riau.

Bupati Inhil HM Wardan memberikan apresiasi  dan ucapan terimakasih atas sumbangsih para qori dan qoriah yang telah meraih prestasi diajang MTQ ke-40 tingkat provinsi Riau.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saya mengucapkan selamat dan terimakasih telah berjuang membawa nama kabupaten Indragiri Hilir dan meraih prestasi," ucap Bupati HM Wardan.

Guna peningkatan prestasi dan kwalitas pada ajang MTQ tingkat provinsi ditahun berikutnya, Bupati Inhil HM Wardan meminta LPTQ Inhil untuk lebih meningkatkan pembinaan sedari dini para qori dan qoriah.


"Untuk peningkatan prestasi pada MTQ ke-41 Tingkat Provinsi Riau yang Insyaallah akan dilaksanakan di kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), saya berharap kepada semua pihak terkait terkhusus kepala LPTQ Inhil untuk dapat meningkatkan pembinaan secara maksimal serta teroganisir, dan tak kalah pentingnya lakukan selalu evaluasi dimana titik lemah dan kurangnya para kafilah, sehingga dapat dilakukan pembinaan yang serius," harap Bupati Inhil, HM Wardan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhil HM Wardan juga menyerahkan Bonus kepada pelatih sebagai wujud apresiasi dan ucapan terimakasih dari pemerintah daerah.

0 Response to "Berprestasi, Bupati Inhil Serahkan Hadiah Umrah bagi Qori dan Qoriah yang Raih Tingkat Pertama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...