Awal Agustus, Wabup Kunjungi Mapolres dan Diskominfopers Inhil

Inhiltoday.com-Memasuki bulan Agustus merupakan moment untuk meningkatkan semangat dan silaturahmi. Untuk itu H. Syamsuddin Uti sebagai Wakil Bupati di hari pertama bulan Agustus, Senin (1/8/2022) bersilaturahmi ke Mapolres Inhil di Jalan Gajah Mada Tembilahan. 

Dimana sebelum ke Mapolres Inhil, Wakil Bupati terlebih dahulu berkunjung ke Kantor Diskominfopers Kompleks Kantor Bupati Jl. Akasia Nomor 1 Tembilahan. 

Dimana kunjungan ke Diskominfopers Wakil Bupati yang disambut beberapa Pejabat Diskominfopers dengan melihat secara lansung setiap ruangan guna memastikan semua pegawai dan staf bekerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing. 


"Saya sengaja berkunjung ke Kominfo ini guna memastikan seluruh pegawai dan staf bekerja dengan baik seusia tugas dan fungsi masing-masing. Guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dalam rangka pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir kedepan" Ungkap Wabup H. Syamsuddin Uti di sela-sela kunjungan. 


Usai di Diskominfopers Wabup Inhil melanjutkan kunjungan ke Mapolres Inhil Jl. Gajah Mada dengan disambut lansung Kapolres Inhil beserta jajaran. 

Kunjungan ini dilaksanakan Wakil Bupati dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi yang sudah berjalan baik dengan kepolisian sekaligus bersilaturahmi dengan Kapolres yang baru dijabat AKBP Norhayat,  SIK yang menggantikan ABPK Dian Setyawan SH, SIK, M. Hum. 

"Kunjungan ini guna bersilaturahmi dengan Kapolres baru, mengingat beberapa waktu yang lalu saat dilaksanakan sertijab dengan Kapolres yang lama saya berhalangan hadir dikarenakan saya masih berada di luar daerah",  demikian dikatakan Wabup Syamsuddin Uti sambil keluar meninggalkan ruangan Kapolres Inhil. 




0 Response to "Awal Agustus, Wabup Kunjungi Mapolres dan Diskominfopers Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...