Mantapkan Persiapan Keberangkatan Jemaah Haji, Pemkab dan Kemenag Inhil Gelar Rapat Koodinasi


Inhiltoday.com-
Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir  bersama   Kantor Kementerian Agama Kabupaten Inhil, menggelar rapat koordinasi pemantapan persiapan keberangkatan jemaah haji tahun 2022, Senin (06/06/22).

Pemkab Inhil yang di wakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Tantawi Jauhari  mengatakan agenda rapat koordinasi ini dalam rangka persiapan keberangkatan jemaah haji dari Tembilahan menuju Pekanbaru yang di fasilitasi pemerintah daerah, “Insyaallah pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyediakan sebanyak 10 armada bus yang akan membawa jemaah haji,” ujarnya.

Lebih lanjut Asisten 1 Sekdakab Inhil mengatakan keberangkatan jemaah haji dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2022 Pukul 23.00 Wib, dan Insha Allh akan dilepas secara langsung Bupati H.M Wardan.

Adapun pelaksanaan Swap PCR dilakukan sebelum keberangkatang yakni tanggal 19 Juni 2022  di Masjid Agung Alhuda Tembilahan

Ia pun berharap kepada jemaah direntang waktu yang dekat tersebut agar dapat memantapkan ilmu manasik dan menjaga kesehatan serta kebugaran agar ketika dilakukan tes PCR mendapatkan hasil negatif.

Rapat Koordinasi turut dihadiri Kakan Kemenag Inhil, Plt Kadis Kesehatan, perwakilan Polres Inhil, Kabag Prokopim, Kabag Kesra Sekdakab Inhil, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan.(rls prokopim).

0 Response to "Mantapkan Persiapan Keberangkatan Jemaah Haji, Pemkab dan Kemenag Inhil Gelar Rapat Koodinasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...