Kadiskop UKM Sebut RAT untuk Sampaikan Rencana Kerja

 

Inhiltoday.com-Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Diskop dan UKM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Illyanto menyebut, Rapat Anggota Tahunan bertujuan untuk menyampaikan rencana kerja, rencana anggaran pendapatan dan belanja Koperasi tahun buku.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri RAT yang ditaja oleh Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Husada Tembilahan, Selasa (31/5/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Hotel Arista Tembilahan ini turut dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Inhil Budi N Pamungkas, Kepala Bidang (Kabid) Perizinan dan Kelembagaan Diskop dan UKM Yulida Purba, serta diikuti Ketua dan pengurus KPRI Husada Tembilahan.

RAT tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang bertujuan sebagai wadah untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama pengurus dan anggota KPRI Husada Tembilahan, serta mengevaluasi pelaksanaan kegiatan di tahun sebelumnya dan merencanakan kegiatan di tahun berikutnya dalam upaya meningkatkan kinerja para pengurus.

Untuk diketahui, RAT KPRI Husada Tembilahan tersebut dimaksudkan untuk menyampaikan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas kepada para anggota tentang hasil pelaksanaan pendapatan dan belanja Koperasi tahun buku 2021.

"RAT ini bertujuan untuk menyampaikan rencana kerja, rencana anggaran pendapatan dan belanja Koperasi tahun buku 2021," terang Ketua KPRI Husada Tembilahan.

0 Response to "Kadiskop UKM Sebut RAT untuk Sampaikan Rencana Kerja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...