Dibuka Bupati Inhil, 57 Tim Sepakbola Akan Berlaga di SU Cup 2022

Inhiltoday.com-Turnamen sepakbola Syamsuddin Uti (SU) Cup 2022 yang dipusatkan di Stadion Beringin Tembilahan, Senin (6/6/2022) Sore yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Inhil, HM Wardan. 

Pembukaan turnamen sepakbola SU Cup 2022 ini, Bupati pada kesempatan tersebut turut didampingi Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti dan turut juga hadir Unsur Forkopimda Inhil, Asisten, kepala OPD dilingkungan Pemda Inhil, ketua PSSI Kabupaten Indragiri Hilir, serta tamu undangan lainnya. 


Untuk diketahui, bahwa turnamen sepakbola SU Cup  2022 yang dipusatkan stadion kebanggaan masyarakat Inhil ini diikuti 57 Tim Sepakbola termasuk Tim kesebelasan dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi. Dimana pelaksanaannya yang dimulai hari ini Senin 6 Juni - 15 Juli 2022 yang akan datang. 

Pertandingan perdana SU Cup TH 2022 yang di awali dengan tendangan pertama oleh Bupati Inhil, didampingi penanggung jawab pelaksana pertandingan, Syamsuddin Uti dan Unsur Forkopimda menampilkan Tim kesebelasan dari The Legend Vs Satpol PP. 

Dalam sambutannya Syamsuddin Uti mengatakan bahwa, masyarakat sudah sangat rindu dengan namanya pertandingan sepakbola.

"Kita ketahui bersama-sama memang dua tahun terakhir, kita mau melakukan kegiatan seperti saat ini (turnamen Sepakbola) sangat tidak dianjurkan dikarenakan kasus COVID-19 sedang tinggi-tingginya, dan hari ini panitia sudah meminta izin kepada Dandim dan Kapolres untuk melakukan kegiatan. Alhamdulillah mendapatkan respon yang positif, malah pak Dandim dan Kapolres mengutus satu tim untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan SU Cup 2022," ungkap Syamsuddin Uti.


Terimakasih pak bupati sudah datang dan mendukung kegiatan kami sehingga hari ini dibuka langsung pertandingan sepakbola.

Sementara itu Bupati Inhil, HM Wardan Mengatakan dengan adanya kegiatan turnamen Sepakbola SU Cup mampu untuk mencari atlit-atli sepakbola.(rls prokopim)

0 Response to "Dibuka Bupati Inhil, 57 Tim Sepakbola Akan Berlaga di SU Cup 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...