Bupati Inhil Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan dan Usulan DAK Tahun 2023

 

Inhiltoday.com-Bupati Inhil, HM Wardan memimpin Rapat Evaluasi DAK. Rapat yang dilaksanakan, Jum'at (10/6/2022) di lantai 5 Aula Kantor Bupati Inhil. 

Rapat kali ini di pimpin langsung dengan didampingi Sekdakab Inhil,  Afrizal, Asisten II, Mukhtar T dan turut juga hadir para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil. 

Dalam arahannya, Bupati menjelaskan perlu adanya evaluasi secara rutin untuk mengetahui progres kegiatan termasuk persoalan-persoalan yang ditemukan. 

Karena masih nol persen, 21 Juli harus sesuai kontrak. Dan menjelang tanggal 21 Juli ini untuk membuat pernyataan dan pada tanggal 21 Juli sudah sesuai kontrak.

"Intinya, tanggal 21 Juli merupakan batas akhir dari seluruh kegiatan, DAK fisik harus telah berkontrak," jelas Bupati 

"Melalui rapat ini juga diharapkan pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari DAK Kabupaten Inhil bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan hasil yang diharapkan bagi kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir," tambahnya 

Bupati HM Wardan meminta Setiap Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil untuk menyampaikan masing-masing laporan setiap kegiatan pada Rapat DAK.

0 Response to "Bupati Inhil Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan dan Usulan DAK Tahun 2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...