Sekdakab Inhil Hadiri Pembukaan Magang dan Praktik Lapangan Praja IPDN

 

Inhiltoday.com-Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Indragiri Hilir (Inhil), Afrizal menghadiri acara pembukaan magang dan praktik lapangan Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) secara virtual, bertempat diruang Multimedia Diskominfo Pers komplek kantor Bupati Inhil, Rabu (11/05/2022).

Acara magang dan praktik lapangan Praja IPDN ini dibuka oleh Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Dr.Hadi Prabowo, M.M, dan diikuti oleh seluruh Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Turut mendampingi Sekdakab, Asisten 3 Setda Inhil, kepala BKPSDM, Kadis PMD, Sekretaris Inspektorat, Sekcam Tembilahan Kota, dan Lurah Tembilahan Kota.

Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Hadi Prabowo dalam sambutannya menyampaikan, Pelaksanaan magang dan praktek lapangan ini dilakukan secara serentak seluruh Indonesia, dalam rangka untuk mewujudkan efesiensi dan efektivitas didalam lapangan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur, Bupati dan Walikota yang telah memfasilitasi dan memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan kegiatan praktek lapangan maupun magang yang ada diProvinsi maupun Kabupaten/Kota yang merupakan tempat cuti bagi para Nindya praja, Madya praja dan Muda praja", kata Rektor IPDN.

Untuk diketahui Praja yang melaksanakan magang dan praktik lapangan di Kabupaten Indragiri Hilir berjumlah tiga (3) orang Praja, diantaranya satu orang Muda Praja (Tingkat 1) dan dua orang Madya Praja (Tingkat 2).(rls prokopim).



0 Response to "Sekdakab Inhil Hadiri Pembukaan Magang dan Praktik Lapangan Praja IPDN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...