Buka TMMD 2022, Bupati Inhil Minta Dukungan Semua Pihak

 
Inhiltoday.com- Bupati Inhil, HM Wardan bersama Wakil Bupati, Syamsuddin Uti menghadiri pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan  Komando Distrik 0314/Inhil 2022 yang di laksanakan di Aula Grahabakti Kodim 0314/Inhil, Selasa (10/05/22) pagi. 

Selain dihadiri Bupati bersama Wabup, pembukaan TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil turut juga hadir Wakil Ketua DPRD, Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil, beberapa pimpinan OPD terkait, organisasi Pemuda, Kecamatan Gaung.


Untuk diketahui, bahwa pelaksanaan TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil 2022 dipusatkan  Kecamatan Gaung Anak Serka di 2 Desa yaitu;  Desa Iliran dan Desa Teluk Sungka.

Dimana Pra TMMD dilaksanakan dari  tanggal 1 - 30 April 2022 yang lalu dan puncak pelaksanaan TMMD dari tanggal 11 Mei - 9 Juni 2022 yang akan datang. 


Dengan dua sasaran fisik dan non fisik, dimana sasaran fisik yaitu peningkatan jalan penghubung desa dan dan non fisik yaitu penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela Negara, penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba, penyuluhan kesadaran hukum masyarakat, penyuluhan tentang antisipasi Karlahut, penyuluhan tentang vaksinasi dan tentang kesehatan masyarakat. 

Bupati Inhil, saat diwawancarai awak media usai pembukaan TMMD mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Danrem dan Kodim 0314 yang telah memprogramkan untuk kegiatan TMMD tahun 2022 ini yang difokuskan di Kecamatan Gaung Anak Serka. 


"Untuk itu, diharapkan dukungan dari semua pihak terutama masyarakat yang ada di dua Desa Iliran dan Desa Teluk Sungka untuk bersama-sama melaksanakan program-program yang sudah ditetapkan baik untuk kegiatan-kegiatan fisik maupun untuk kegiatan-kegiatan non fisik," ujar Bupati.

Kegiatan ini diakhiri dengan penandatanganan berita acara TMMD oleh Bupati Inhil, HM Wardan dan Dandim 0314/Inhil Letkol ARH M Nahruddin Roshid serta foto bersama.(rls forkopim Inhil)



0 Response to "Buka TMMD 2022, Bupati Inhil Minta Dukungan Semua Pihak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...