Kadisos Inhil Serahkan Alat Bantu untuk Disabilitas dan Biaya Transportasi Pasien Rujukan ke Pekanbaru

Inhiltoday.com-Kepala Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Djamilah menyalurkan bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) kepada 16 penerima manfaat serta biaya transportasi kepada 15 pasien rujukan, di di rumah Singgah Dinas Sosial, Kamis (14/4/ 2022).

Dari total keseluruhan alat bantu disabilitas yang disalurkan Dinas Sosial Kabupaten Indragiri ada sebanyak 16 unit, terdiri dari tongkat netra 10 unit, tongkat kaki satu 4 unit, kruk tangan 2 Unit.

Sementara itu untuk penyerahan alat bantu disabilitas, yang diserahkan langsung Kadisos Inh ditujukan kepada tiga Penyandang disabilitas dari Desa Tanjung Baru, yakni dua tongkat netra dan satu tongkat kaki satu. 


Sedangkan penyerahan bantuan biaya transportasi bagi pasien rujukan diserahkan bagi pasien rujukan ke rumah sakit di  Pekanbaru. 

Kadisos Inhil, Djamilah berharap, bantuan Atensi dan biaya transportasi untuk pasien rujukan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban bagi para penerima manfaat.


"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik ya bapak ibu," harap Djamilah. 

Untuk besaran biaya transportasi rujukan pasien yang diserahkan sebesar 1 juta untuk rujukan dari Kecamatan ke Tembilahan dan 1,5 juta untuk pasien rujukan dari Tembilahan ke Pekanbaru.

0 Response to "Kadisos Inhil Serahkan Alat Bantu untuk Disabilitas dan Biaya Transportasi Pasien Rujukan ke Pekanbaru "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...