Meriahkan HUT PPNI ke-48, RSUD Puri Husada Tembilahan Gelar Lomba Cerdas Cermat

 

Inhiltoday.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan menggelar lomba cerdas cermat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-48 tahun 2022.

Lomba cerdas cermat yang di pusatkan di lantai 2 gedung RSUD Puri Husada Tembilahan tersebut diadakan selama dua hari, mulai sejak Tangal 15 - 16 Maret 2022. 

Lomba cerdas cermat yang diikuti sebanyak 12 peserta beregu mewakili setiap ruangan di RSUD Puri Husada Tembilahan tersebut, akhirnya di final mempertemukan 5 peserta beregu dari Ruangan Penyakit Dalam, ICU, Ruang Paru, Ruang IGD dan Ruang ICU COVID. 


Ketua Panitia Cerdas Cermat, Ns H Roby Suryadika, S.Kep menjelaskan lomba Cerdas Cermat merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT PPNI ke-48, dengan tema Perawat bersama Rakyat menuju bangsa sehat bebas dari Covid-19. 

"Ini salah satu rangkaian kegiatan, yakni cerdas cermat antar perawat yang mewakili ruangan-ruangan yang sudah ditentukan orang-orangnya," sebut Ketua Panitia, Rabu 16 Maret 2022. 

Selain lomba cerdas cermat, dalam rangka HUT PPNI ke-48 RSUD Puri Husada Tembilahan juga menggelar turnamen futsal, Bhakti Sosial dan acara terakhir puncaknya yaitu seminar, yang akan diaadakan di hotel top 5. 


"Selain cerdas cermat, ada Turnamen futsal, Bhakti Sosial dan terakhir puncaknya seminar," pungkasnya.

Meski acara dibuat sederhana ditengah pandemi Covid-19, namun tidak memupuskan kebahagian para perawat yang saat ini berjuang digaris depan melawan Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir. 

Mereka terlihat bahagia dan tertawa saat peserta menujukan yel-yel sebagai bentuk dukungan dalam lomba cerdas cermat untuk meraih kemenangan dengan hadiah yang sudah disiapkan panitia.





0 Response to "Meriahkan HUT PPNI ke-48, RSUD Puri Husada Tembilahan Gelar Lomba Cerdas Cermat "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...