Bupati Inhil Hadiri Wisuda Angkatan Pertama Rumah Tahfidz AR Rasyid

Inhiltoday.com-Bupati Inhil, HM Wardan mengahadiri wisuda angkatan pertama, santriwan santriwati Rumah Tahfiz Quran AR Rasyid, di Desa Pasar Kembang, Kecamatan Keritang, Sabtu (4/12/2021).

Santri yang mengikuti wisuda berjumlah 24 orang dengan Prosesi wisuda di awali dengan penyerahan sertifikat dan pemasangan selempang wisuda langsung oleh Bupati Inhil kapada para santriwan dan santriwati yang mengikuti wisuda.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan program Rumah Tahfizd ini merupakan Program prioritas Pemkab Inhil, yakni program 1 Desa/ Kelurahan satu Rumah Tahfizh dan yang melatarbelakangi saya membuat program ini adalah mempersiapkan generasi generasi yang memiliki nilai nilai Islami dan Qurani di tengah himpitan kemajuan perkembangan teknologi yang semakin pesat ini.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, meski Rumah Tahfizd ini baru memiliki usia 1 tahun namun ia mengaku bangga karena sudah ada santri dari Rumah Takfih ini yang memiliki prestasi dalam MTQ tingkat kabupaten kemarin.

"Hal ini sangat perlu diberi apresiasi, tutur Bupati sambil memanggil santri yang berpresrasi dan langsung memberi hadiah.

Untuk diketahui Rumah Tahfish ini merupakan Wakaf dari orang tua Bupati Inhil H.M.Wardan yakni H.Abdul Rasyid.


0 Response to "Bupati Inhil Hadiri Wisuda Angkatan Pertama Rumah Tahfidz AR Rasyid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...