Wabup Inhil Hadiri Maulid Nabi di Pulau Kijang

Inhiltoday.com-Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang dilaksanakan di Mesjid Jami' Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Jum'at (5/11/2021) malam dihadiri Wakil Bupati, Syamsuddin Uti. 

Turut hadir Camat, Ketua MUI Alim Ulama serta ratusan Jamaah Mesjid Jami'Pulau Kijang dengan menghadirkan penceramah Al-Ustadz Abdurrahman Iskandar dimana dalam tausiyahnya menyampaikan keagungn dan keistimewaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dimana saat ini banyak yang anti untuk tidak memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Wabup dalam sambutannya saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Jami' Pulang Kijang mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Indragiri Hilir sangat meriah bahkan dalam satu hari saya sendiri sebagai Wakil Bupati bisa menghadiri kegiatan yang sama 5 kali dalam sehari. 


Mudah-mudahan dengan pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Kabupaten Indragiri Hilir yang terkenal banyak sekolah-sekolah Madrasah Faham radikalisme bisa di atasi dan tidak sampai faham tersebut merusak persatuan dan kesatuan kita. 

Beliau juga menyampaikan kehadiran beliau disini, selain menghadiri peringatan Maulid Nabi saya juga ingin melihat pembangunan pasar dan beberapa pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Reteh. 

Diaamping itu tujuan saya juga datang ke Pulau Kijang ini adalah untuk mendengar ceramah agama dan tausiah yang akan disampaikan Ustadz mudah-mudahan apa yang disampaikan menjadi pelajaran kita. 





0 Response to "Wabup Inhil Hadiri Maulid Nabi di Pulau Kijang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...