Ketua Umum KBB Banjar Riau Lantik Kepenguruaan di Dumai

 

Inhiltoday.com-Ketua Umum Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Riau, Syamsuddin Uti (SU) yang bergelar Datuk Natawarga Laksana, Minggu (14/11/2021) melantik Kepengurusan Daerah KBB Kota Dumai, di Gedung Sri Bunga Tanjung, Kota Duma.  

Iriansyah dilantik sebagai Ketua PD KBB Kota Dumai periode 2021 -2026 yang diawali dengan tanya jawab kesediaan para pengurus dan penyerahan Bendera Pataka dari Ketum KBB Riau kepada Ketua PD KBB Kota Dumai. 

SU yang juga Wabup Inhil mengucapkan terima kasih kepada Walikota Dumai yang telah bersedia menerima warga masyarakat Banjar di kota Dumai. 


"Terimakasih kepada Pak Wako yang telah bersedia menerima Warga kami masyarakat Banjar di Kota Dumai," ujar SU.

Ia pun mengharapkan warga Banjar yang ada di Kota Dumai agar diberdayakan sehingga masyarakat Banjar dapat berkontribusi dalam pembangunan Kota Dumai. 

"Terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Banjar yang ada di Kota Dumai ini sehingga pelaksanaan pelantikan ini terlaksana dengan baik," ungkap SU.



Sementara itu, Walikota Dumai, Faisal dalam sambutannya meminta dukungan kepada masyarakat Banjar dalam membangun Kota Dumai. 

"Mudah-mudahan hubungan silaturahmi ini tetap berjalan kedepannya," harapnya.

Selain dihadiri Walikota Dumai, Faisal, acara ini huga dihadiri oleh unsur Pimpinan Forkopimda, Ketua LAM Kota Dumai, Pengurus KBB Provinsi Riau serta PD KBB Taluk Kuantan, PD KBB Bengkalis dan seluruh PD Kota Dumai. 

Pelantikan PD KBB Kota Dumai ini merupakan yang pertama dari 12 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau. 

Kegiatan pelantikan ini diakhiri dengan penyerahan Door prize oleh Ketua Umum KBB Riau bersama Walikota Dumai.








0 Response to "Ketua Umum KBB Banjar Riau Lantik Kepenguruaan di Dumai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...