Santri Ponpes Al-Baqiyatus Sa'diah Raih Peringkat 2 Cabang 100 Hadis Bersanad pada STQ Tingkat Nasional di Maluku Utara

Inhiltoday.com-Santri Pondok Pesantren (Ponpes), Al-Baqiyatus Sa'diah bernama Siti Nuryani berhasil meraih juara ke 2 cabang 100 hadis bersanad pqda Seleksi Tilawatil Qur'an Nasional (STQN) 2021 di Maluku Utara.

Ia pun turut menjadi salah satu kafilah perwakilan dari Provinsi Riau yang ikut menyumbang piala hingga Riau menjadi juatra umum ke l-5 pada STQ ke XXVI di Kota Sofifi, Provinsi Maluku Utara itu.

HM Arifin selaku pengurus LPTQ Inhil mengaku merasa senang dan bangga atas prestasi yang diraih Siti Nuryani yang telah mengharumkan nama Inhil itu.

"Alhamdulillah, tepat dimomentum hari santri Nasional, ananda Siti Nuryani berhasil meraih petingkat ke-2 di cabang 100 hadis bersanad," ucapnya.

Ia berharap, prestasi yang telah diraih tersebut bisa menjadi motivasi bagi anak-anak yang saat ini masih belajar di TPQ, rumah tahfiz dan pondok pesantren.

"Semoga prestrasi yang membanggakan ini menjadi motivasi bagi anak-anak kita yang masih belajar agar lebih giat lagi dan bersemangat lagi untuk mengukir prestasi di masa-masa yang akan datang," harap Kadis Sosial Inhil itu.

0 Response to "Santri Ponpes Al-Baqiyatus Sa'diah Raih Peringkat 2 Cabang 100 Hadis Bersanad pada STQ Tingkat Nasional di Maluku Utara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...