Wabup Inhil Resmikan Rumah Tahsin dan Tahfizd Ibnu Katsir

Inhiltoday.com-Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti meresmikan Rumah Tahsin dan Tahfidz Ibnu Katsir 2 yang terletak di Jl Gerilya Gg.Salak Parit 6 Tembilahan Hulu, Rabu (15/9/2021).

Peresmian yang di tandai dengan pembukaan selubung papan nama dan pengguntingan pita oleh Wabup H.Syamsuddin Uti didampingi Ketua Badan Kontak Majelis Ta'lim (BKMT) Inhil, dr.Raihana Ara, Sekcam Tembilahan Hulu, Lurah Tembilahan Barat dan Ketua BKMT Kecamatan Tembilahan Hulu, Laila Fitriani. 


Untuk diketahui, Rumah Tahsin dan Tahfidz Ibnu Katsir 2 ini yang saat ini baru berjala 3 bulan dan pada kesempatan tersebut juga berkesempatan memberikan bingkisan kepada Majelis Guru Rumah Tahsin dan Tahfizd Ibnu Katsir 2. 

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan, menyambut baik dengan adanya rumah Tahfidz yang di kembangkan oleh BKMT Kecamatan Tembilahan Hulu. Karena sesuai dengan program Pemkab Inhil.


"Semoga kedepannya berhasil mencetak anak-anak yang gemar membaca Al-Qur'an," pesan Wabup. 

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan Tahfizd dan Tahsin Al-Qur'an berjalan dengan lancar.

0 Response to "Wabup Inhil Resmikan Rumah Tahsin dan Tahfizd Ibnu Katsir "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...