Sembelih Hewan Kurban di Idul Adha 1442 , Disdagtri Inhil Berbagi untuk Sesama

Inhiltoday.com-Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, berbagai instansi menyalurkan kepeduliaanya terhadap warga sekitar, seperti yang dilakukan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (22/07/2021).

Dihari ketiga Idul Adha itu, Disdagtri melakukan penyembelihan hewan kurban yang kemudian dagingnya dibagikan kepada sesama.

Hari itu, tampak dihadiri oleh Kepala Disdagtri Kabupaten Inhil Dhoan Dwi Anggara, Sekretaris Disdagtri Kabupaten Inhil Wanhar, dan sejumlah pejabat Disdagtri Kabupaten Inhil lainnya.



Pihaknya juga mengundang seorang Dai untuk menyampaikan siraman rohani kepada jamaah, yakni para pegawai dan honorer Disdagtri Kabupaten Inhil serta masyarakat sebagai penerima daging kurban.

"Momentum Hari Raya Idul Adha menjadi saat yang tepat untuk membantu sesama, hal ini diharapkan agar berkah dari kurban ini dapat turut dirasakan masyarakat khususnya di Tembilahan," ujar Kepala Disdagtti Inhil, Dhoan Dwi Anggara melalui Sekretaris Disdagtri Inhil, Wanhar.



Dengam momentum ini pula, dikatakan Wanhar dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi bersama keluarga besar Disdagtri Inhil.

"Pada momen hari raya Idul Adha dengan pembagian daging kurban dan makan bersama ini, dapat mengambil hikmah pelajaran dari ketaatan Nabi Ibrahim atas perintah Allah SWT dan berbagi rezeki. Semoga kita semua khusunya keluarga besar Disdagtri Inhil tetap meningkatkan kekompakan dan kebersamaan," harap Wanhar.


0 Response to "Sembelih Hewan Kurban di Idul Adha 1442 , Disdagtri Inhil Berbagi untuk Sesama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...