Hadiri Rangkaian HUT Bhayangkara, Bupati Inhil Harapkan Sinegritas Polri, TNI dan Pemkab Terus Terjaga

 

Inhiltoday.com-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan beserta unsur Forkopimda menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 yang dipimpin Presiden RI, Joko Widodo di Istana Merdeka secara virtual dari ruang Tri Brata Mapolres Jalan Gajah Mada Tembilahan, Kamis (1/7/2021) pagi.

Dalam amanatnya Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meminta jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk terus berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19.



"Saya minta kepada jajaran Polri untuk terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19," ujarnya.

Presiden juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan oleh jajaran Polri yang bekerja sama dengan pihak terkait lainnya, dalam mendukung upaya penanganan pandemi selama ini. 

Sementara itu puncak acara syukuran dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 di Mapolres Inhil dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan tumpeng dari Bupati  kepada Kapolres Inhil.


Bupati, dihadapan para awak media menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara yang ke-75 kepada Kepolisian Republik Indonesia terutama yang berdinas di wilayah Inhil.
"Selamat HUT Bhayangkara ke-75, semoga sinergisitas antara Polri dengan TNI dan jajaran Pemkab Inhil tetap terjaga dan kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi terutama didalam mengatasi penyelesaian pandemi covid-19 khususnya diwilayah Inhil," harap Bupati.(rls)









0 Response to "Hadiri Rangkaian HUT Bhayangkara, Bupati Inhil Harapkan Sinegritas Polri, TNI dan Pemkab Terus Terjaga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...