Milad ke-56, DPRD Inhil Gelar Paripurna Istimewa

Inhiltoday.com-Hari ini, Senin (14/6/2021) Negeri yang diberi julukan Seribu Parit ini telah genap berusia 56 tahun. Untuk merayakan hari jadi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil menggelar paripurna istimewa di Gedung yang terletak di Jalan Subrantas itu.

Digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan, Milad yang bertema Meningkatkan Inovasi dan Kreatifitas untuk Membangun Negeri yang Maju, Bermarwah dan Bermartabat itu dipimpin oleh Ketua DPRD Inhil, Ferryandi.


Dalam kesempatan yang penuh makna itu, hadir juga Bupati Inhil, HM Wardan Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemerintahan Provinsi Riau, Syahrial Abdi mewakili Gubernur Riau, unsur Forkopimda Riau dan Inhil serta tokoh tokoh masyarakat Riau dan Inhil.

Dengan pakaian melayu serba hitam, Ketua DPRD Inhil berharap pada milad ini Inhil cukup dewasa untuk bekarya dan bekerja dalam membangun Inhil bermarwah dan bertabat.


"Masih banyak pekejraan yang harus kita lakukan, terutama perbaikan infrastruktur Inhil bagian Selatan dan Utara," ujar Politisi Partai Golkar itu.

Ia pun berharap dengan Milad Inhil ini, ekonomi Inhil semakin membaik, karena saat pandemi terjadi gejolak ekonomi diseluruh belahan Negeri.

Untuk memperbaiki ekonomi masyarakat, Kita harus terus melakukan penyelamatan kebun, terutama kebun-kebum kelapa. Sebenarnya untuk membangkitkan ekonomi yang paling penting adalah harga kelapa, pinang dan sawit baik, karena itu adalah sumber utama pendapatan masyarakat kita," sebutnya.

Sementara itu, Bupati Inhil mengatakan bahwa pembangun Inhil yang sudah rerealisasi hingga saat ini adalah hasil kerja bersama.

"Tentunya selaku pimpinan daerah saya sangat mengharapakan seluruh komponen membangun dan menggali potensi-potensi yang ada. Saya yakin dan percaya ketika itu di laksanakan Insha Allah apa yang menjadi visi dan misi akan tercapai," tukas HM Wardan.





0 Response to "Milad ke-56, DPRD Inhil Gelar Paripurna Istimewa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...