Bupati Inhil Buka TMMD ke-111 Kodim 0315 Inhil

 

Inhiltoday.com-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan resmi membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0314/Inhil TA 2021 dengan mengusung tema "TMMD wujud sinergi membangun negeri" selasa (15/06/2021) pagi.

Pembukaan TMMD Kodim 0314 Inhil dilaksanakan secara sederhana di aula    Makodim 0314 Inhil dan dengan protokol pencegahan covid l-19, ditandai dengan penandatanganan dan  penyerahan berita acara serah terima program TMMD ke-111 dari Bupati Inhil ke komandan Kodim 0314/inhil Letkol Inf Imir Faisal.


Pasiter Kodim 0314 Inhil, Kapten Inf Anwarsyah siregar selaku sekretaris TMMD melaporkan tujuan dilaksanakannya TMMD adalah untuk membantu Pemkab Inhil meningkatkan kesejahtraan masyarakat melalui kegiatan yang berupa fisik maupun non fisik guna memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka terciptanya suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan dalam negeri khususnya diwilayah kabupaten indragiri hilir.

Waktu pelaksanaan TMMD dimulai dari tanggal 15 Juni hingga 14 Juli 2021 dengan tempat pelaksanaan yaitu Desa Teluk Binuan dan Desa Terusan Beringin Jaya Kecamatan Pelangiran.



Danrem 031/Wirabima l, Brigjend TNI Syech Ismed dalam sambutanya yang dibacakan oleh Bupati Inhil, HM Wardan mengatakan selama ini program TMMD telah membantu tugas pemerintah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan didaerah  dan membantu meningkatkan kesejahtraan masyarakat serta memantapkan wawasan kebangsaan  dalam kehidupan bermasyarakat,berbangsa dan bernegara.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan TMMD ke-111 kodim 0314/inhil memiliki dua sasaran yaitu fisik dan non fisik.untuk sasaran fisik dipusatkan di 2 desa yaitu desa teluk bunian dan desa terusan beringin jaya kecamatan pelangiran berupa Semenisasi jalan yang dibutuhkan masyarakat didesa tersebut.sedangkan sasaran non fisik berupa penyuluhan tentang bela negara, wasbang,kamtibmas dan bahaya narkoba,karhutla,hukum serta kesehatan dan keluarga berencana.

Diakhir sambutanya Danrem berharap program TMMD ke-111 kodim 0314/Inhil dapat memperoleh hasil yang optimal, sehingga  dapat membantu tugas pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan didaerah khususnya kabupaten indragiri hilir.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, tokoh masyarakat serta personil TMMD



0 Response to "Bupati Inhil Buka TMMD ke-111 Kodim 0315 Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...