Jenguk Korban yang Rambutnya Terkena Mesin Pompong, Kadissos Inhil Minta Penangannnya Dilakukan secara Maksimal

Inhiltoday.com-Mendengar seorang gadis berusia 11 tahun bernama Siti Mardiah terkena mesin pompong dibagian rambut, Kepala Dinas Sosial Inhil, HM Arifin pun langsung menjenguk, Sabtu (8/5/2021).

Mantan Kabag Kesra tersebut datang didampingi oleh Kabid Rehsos, Nur'ani dan Kasi Resos, Fitriasari ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Pulang dari Salat Tarawih kita langsung ke sini. Kita ikut prihatin dengan kejadian ini, apalagi dia anak yatim yg dipeliahara oleh keluarga yang tindak mampu," ungkap Arifin. 


Setelah melihat kondisi anak yang masih dalam perawatan pasca operasi tersebut Kadissos lalu berdialog dengan kakek dan nenek dari anak tersebut sekaligus memberi motivasi, arahan dan nasehat agar tenang dan sabar.

"Kami akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait bagaimana agar ananda ini bisa ditangani semaksimal mungkin sehingga bisa segera sembuh," lanjutnya lagi.

Berkenaan demgan administrasi, dikatakan Arifin bahwa pihaknya akan berusaha mencari solusi terbaik. Apalagi korbqn belum masuk dalam keanggotaan BPJS Kesehatan.

"Mari kita doakan semoga kondisinya segera membaik. Semoga dengan barokah dan kemuliaan Bulan Suci Ramadan,
anak kita ini cepat sehat dan bisa kembali seperti sedia kala, Amin Ya Rabbal'alamin," doa Arifin.

0 Response to "Jenguk Korban yang Rambutnya Terkena Mesin Pompong, Kadissos Inhil Minta Penangannnya Dilakukan secara Maksimal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...