Bantu Perawatan Intensif, Dissos Inhil Rujuk Penderita Tumor Ganas ke Pekanbaru

Inhiltoday.com-Seorang warga Kelurahan Pekan Arba, Kecataman Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil) telah lama menderita sakit akibat tumor ganas yang dideritanya.

Mengetahui hal tersebut, Kepala Dinas Sosial (Dissos) Inhil, HM Arifin pun menyambangi kediaman warga bernama Iskandar tersebut, Rabu (19/5/2021).

Melihat apa yang diderita Iskandar, HM Arifin pun berinisiatif memberangkatkan Iskandar ke Pekanbaru untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Salah seorang keluarga Iskandar mengucapkan syukur atas bantuan dari Dissos terswbut, ia berharap apa yang diberikan dapat memudahkan biaya pengobatan Iskandar.

"Dari perwakilan pihak keluarga, tentunya kami sangat senang dengan bantuan kemudahan fasilitas yang telah diberikan jajaran Dinas Sosial. Semoga bantuan yang diberikan mampu memudahkan proses pengobatan bagi Iskandar," kata salah satu keluarga Iskandar yang menerima langsung bantuan yang diserahkan Kadinsos HM Arifin. 

Sementara itu, HM Arifin mengaku apa yang dilakukan Dissos ini adalah sebagai bentuk perhatian kepada warga yang membutuhkan. Ia berharap, kehadiran Dissos bisa membantu siapa warga Inhil khususnya.

"Kami datang juga memberikan semangat dan motivasi serta mendoakan agar Iskandar bisa ditangani dan berobat dengan baik tanpa hambatan," ujar Mantan Kabag Kesra Inhil tersebut.

0 Response to " Bantu Perawatan Intensif, Dissos Inhil Rujuk Penderita Tumor Ganas ke Pekanbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...