Wabup Inhil Terima Kunjungan Pemkab Tanjab, Jambi

 

Inhiltoday.com- Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), Syamsuddin Uti menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, Kamis (1/4/2021).

Kedatangan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Jabung Barat itu sendiri dipimpin Wakil Bupati, Harian.


Usai penyambutan secara langsung oleh Wabup di Pelabuhan Pelindo Tembilahan, rombongan dibawa ke Aula Bappeda Kompleks Kantor Bupati Inhil untuk ekpose antara 2 wilayah.

Dalam sambutannya Wabup mengucapkan selamat datang atas kunjungan silaturahmi Pemkab Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi ke Kabupaten Indragiri Hilir. 

"Selamat datang WaBup Tanjung Jabung Barat ke Inhil. Semoga kunjungan silaturahmi ini dapat mendorong terciptanya konektivitas jalan penghubung antar 2 wilayah Ini," ujar Wabup.

Ia menambahkan, dengan suasana pendemi covid-19 harus tetap meningkatkan perekonomian masyarakat. khususnya di Inhil.

"Terima kasih sudah bersedia datang untuk berbagi rasa dengan kondisi wilayah tidak jauh berbeda. Karena dengan sering bersilaturahmi akan membuat baik 2 wilayah ini makin baik," lanjut Wabup.

Di akhir pertemuan Pemkab Inhil dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat melakukan pertukaran cendramata yang diserahkan lansung Wabup Syamsuddin Uti dan Wakil Bupati Hairan.




0 Response to "Wabup Inhil Terima Kunjungan Pemkab Tanjab, Jambi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...