Wabup Inhil Sambut Kedatangan Asmar, Mantan Kapolsek Kateman yang Kini Jadi Wabup Meranti

 
Inhiltoday.com-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti yang dipimpin langsung Wakil Bupati (Wabup), AKBP (Purn) Asmar berkunjung sekaligus silaturahmi ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (7/4/2021).

Kunjungan Mantan Kapolsek Kateman tersebut merupakan kunjungan perdananya setelah dilantik menjadi Wabup Meranti beberapa waktu lalu.
Kedatangan pria yang pernah menetap di Inhil selama 34 tahun tersebut disambut langsung oleh Wabup Inhil, Syamsuddin Uti.

Mengawali sambutannya, SU mengaku bangga karena kunjungan sekaligus silaturrahim ini merupakan kunjungan perdana Asmar yang baru menjabat sebagai Wakil Bupati.


"Semoga kunjungan ini dapat membawa berkah dengan meningkatkan ekonomi dua wilayah pesisir provinsi Riau dan menciptakan kerjasama meningkatkan potensi daerah masing-masing, khususnya dibidang Perkebunan," sebut SU.
Asmar pun menyampaikan terimakasihnua atas sambutan yang diberikan oleh Pemkab Inhil. Ia berharap kunjungan ini dapat menghasilkan kerjasama yang dapat peningkatan PAD dengan memaksimalkan potensi yang dimiliki.

Pertemuan ini diakhiri dengan pertukaran cendramata dan jamuan makan siang bersama di ruangan Wakil Bupati Inhil.




0 Response to "Wabup Inhil Sambut Kedatangan Asmar, Mantan Kapolsek Kateman yang Kini Jadi Wabup Meranti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...